Selasa, 24 Agustus 2010

Perempuan Unik Yang Memiliki Kemampuan Magnetis Untuk Menarik Benda Logam


Mungkin perempuan ini pantas dijuluki sebagai 'manusia magnet' karena kemampuanya menarik benda-benda logam disekitarnya. Allison mengatakan sering kali malu jika efek elektromagnetik yang mengalir di tubuhnya meningkat.

Ibu satu anak bernama Brenda Allison ini memiliki kekuatan misterius, di mana obyek dari logam dapat menempel di tubuhnya.

Account manager ini mengatakan koin, pin, magnet, kunci pas dan bahkan sebuah tutup panci logam bisa menempel di tubuhnya sampai 45 menit tanpa jatuh.

Ketika pulsa magnet dalam tubuhnya sedang mencapai kondisi terkuat, dia bilang bisa menari di ruang tamu dan benda-benda akan melayang kepadanya.

Selama yang dia ingat, tubuhnya bisa membangunkan alarm mobil, mengganggu sinyal TV dan meledakkan bola lampu.

Ketika ia masih kecil, orangtuanya berhenti membelikan jam tangan, karena medan magnet terus mengganggu mekanisme penunjukkan waktu.

Setiap orang punya medan elektromagnetik halus yang mengalir melalui tubuh, tapi kebanyakan tidak menyadari keberadaannya.

Namun, Allison (50) mengatakan ia sudah merasakan dampak magnet itu ketika di taman kanak-kanak.

Saat ia tumbuh dewasa, ia mulai menulis buku harian dan menyadari munculnya pulsa magnetik yang kuat pada akhir setiap siklus haid.

"Orang-orang tertawa ketika saya meletakkan benda logam pada kulit saya dan tidak jatuh," kata Allison, dari Holloway, London Utara. "Tapi kadang-kadang kondisi saya bisa sangat memalukan".

"Pada satu kesempatan, aku punya pengalaman mengerikan di supermarket. Ketika tiba di kasir, mesin mulai berbuat aneh dan jelas aku yang telah menyebabkan itu”.

“Orang di kasir mulai berteriak padaku dan menuduh aku meletakkan kutukan voodoo. "

Dokter mengatakan pada Allison magnet itu mungkin disebabkan oleh tingkat stres yang tinggi dan menyuruhnya untuk mengambil langkah-langkah untuk bersantai.

Selama periode magnet yang kuat dia disarankan untuk berpegangan pada keran dapur karena terhubung ke tanah.

Dia mengatakan keinginannya untuk diuji oleh pakar elektromagnet agar bisa memahami penyebab di balik kondisinya.

Mungkin kemampuan magnetis perempuan ini sanggup menyamai magneto dalam film x-men jika diasah terus menerus secara rutin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar