Selasa, 24 Agustus 2010

Perempuan Dengan Alergi Terbanyak


Entah apa yang terjadi dengan perempuan yang satu ini. Dia tercatat sebagai perempuan yang memiliki alergi paling banyak terhadap berbagi hal. Yvonne Simon merupakan perempuan yang berasal dari Inggris. Begitu banyak alergi yang dia miliki hingga bahkan dia tidak tahan dengan hujan yang jatuh di atas kepalanya.

Yvonne Simon tidak mampu makan hampir semua jenis makanan. Apabila ia menyentuh uang, kelenjar kulitnya akan membengkak dan timbul bintik-bintik merah.

Yvonne yang berusia 22 tahun juga alergi terhadap mineral yang berkilau di atas botol air. Dia bertahan hidup dengan pola makan yang ketat di mana air harus disaring terlebih dahulu, memakan beras merah, wortel, apel dan pisang.

Yvonne juga harus membawa payung setiap saat untuk mencegahnya terkena air hujan dan memakai sarung tangan katun setiap menyentuh uang, surat kabar ataupun buku. Para dokter mengatakan mereka belum pernah melihat begitu banyak alergi di tubuh satu orang seperti yang terjadi pada diri Yvonne Simon.

Yvonne yang memiliki satu anak perempuan usia tujuh tahun bernama Cherish, mulai merasa alergi saat berumur delapan tahun. Semakin tua, reaksi tubuhnya semakin buruk.

Yvonne asal Essex mengatakan, “Saya benci menjalani hidup seperti ini dan sangat mendapatkan kehidupan normal. Saya berharap ada ahli yang akan membantu saya.”

Alergi Yvonne berkaitan dengan deodoran, parfum, lukisan, minuman, cokelat, bawang, kacang, ikan, teh, kopi, jeruk, tomat, bahan lateks, kertas berwarna, koin, uang kertas, pasta, minyak bunga matahari, produk susu, gandum, produk roti, beras putih, bubur, gula putih, permen, asap rokok, nikel, emas, perak, pewarna makanan, sulfat, kalsium klorida dan air hujan.

Mungkin perempuan ini sangat merasa menderita sekali dengan semua alergi yang dia miliki, karena hampir semua hal dapat membuatnya terserang alergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar