Senin, 09 Agustus 2010

Istri Berpotensi Menjadi Galak Jika Anda Tidur Mendengkur


Anda seorang laki-laki yang punya istri? Anda patut berhati-hati jika anda sampai tidur mendengkur bersama istri anda. Seperti dilaporkan Daily Mail satu dari empat istri di Inggris mengakui bahwa mereka membangunkan suaminya karena iri akan tidur sang suami.

Pembalasan paling umum yang dilakukan adalah dengan menggulingkan suami hingga bangun. Hal lainnya adalah menyikut tanpa sengaja ke arah dada suami.

Beberapa orang mengakui bahwa mereka menggunakan taktik kasar seperti mengobrol hingga suami merespon, membuat suara yang keras bahkan menyalakan lampu atau TV. Satu dari 10 istri mengakui mencubit teman tidur mereka.

Pengakuan itu terkuak dari sebuah poling pada 4 ribu wanita yang menanyakan kebiasaan tidur mereka. Riset ini ditemukan pada seperempat wanita yang membutuhkan waktu hingga 1 jam untuk tidur.

Sebaliknya, kebanyakan suami mengatakan bahwa mereka tidur dengan cepat dalam waktu 10 menit.

Juru bicara Silentnight yang mengadakan poling ini mengatakan bahwa “Tidak bisa tidur cukup membuat mereka frustasi. Namun survei kami menunjukkan bahwa hal itu memburuk saat mereka berada dekat dengan orang yang sedang tidur. Fenomena iri tidur ini sebagai gangguan dan membuat orang makin tidak bisa tidur.

Kebanyakan istri hanya tidur beberapa jam di mana mereka bangun beberapa kali setiap malamnya. Hasilnya mereka menumpuk “hutang tidur” yang berarti kelelahan permanen dan dapat mengubah mood sewaktu-waktu, depresi, mudah marah dan pertentangan.

Jadi sebaiknya jangan sampai tidur mendengkur jika ada istri anda disamping anda karena hal tersebut akan membuatnya menjadi iri dan bersikap lebih galak pada anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar