Kamis, 12 Agustus 2010

Pengemis Elit dari China Yang Sekarang Menjadi Model

Masih ingatkah anda dengan gelandangan elit dari china beberapa waktu yang lalu. Setelah kemunculan fotonya di internet yang berpakaian trendi sambil mengisap rokok dengan tatapan mata yang tajam,”Brother Sharp” seorang pengemis keren kita tampil di dunia nyata dengan pakaian jas dan rambut yang sudah di potong. Ya, Brother Sharp kini bukan lagi seorang pengemis melainkan menjadi seorang model dan publik figur. Seperti yang dikutip dari sumber terpercaya, pada awal Mei lalu Brother Sharp sempat tampil dibeberapa fashion show di beberapa desa di Shunde, Cina.

Dengan penampilan barunya Brother Sharp mampu membuat para penonton terpesona dan menarik perhatian banyak orang. Mereka tidak menyangka bahwa seorang pengemis yang telah hidup di jalan-jalan kota sekian lama bisa juga menjadi seorang model. Walaupun awalnya Brother Sharp masih sedikit canggung dan gugup ketika berada diatas panggung, tapi dengan dorongan keluarganya membuat dia semakin percaya diri. Dan hasilnya pun lumayan, dari aksi panggungnya tersebut dia dapat mengantongi 30.000 Yuan.
Walaupun demikian Brother Sharp masih perlu belajar banyak untuk bisa menjadi seorang model yang profesional dan untuk mencapai itu diperlukan waktu yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar