Rabu, 14 Juli 2010

PUNGGUNG BOCAH DI CINA BERKULIT SEPERTI PENYU

Seorang bocah di Cina delapan tahun dikenal sebagai anak penyu atau ksejenis kura- kura menjalani operasi pada awal Juni memiliki patch shell seperti kulit keras diekstraksi dari punggungnya.

TurtleBoySurgery Chinas Turtle Boy Cured of Conspicuous Shell  picture

Maimaiti Hali , 8 , adalah seorang anak yang normal , kecuali bahwa punggungnya tercakup dalam pertumbuhan shell seperti mengingatkan kura-kura ninja .Yang mengapa Hali cepat memperoleh julukan ‘ Turtle Boy ‘ dari rekan-rekan sekolahnya .

” Orang-orang diintimidasi dia , ” ayah Hali ‘s , Maimaiti Musai , kepada The Sun. ” Kami diberitahu operasi tidak mungkin ketika ia masih sangat muda sehingga kami menunggu . Namun pertumbuhan semakin besar dan menjadi seperti tempurung kura-kura . “

TurtleBoy MaimaitiHali Chinas Turtle Boy Cured of Conspicuous  Shell picture

Setelah menunggu lama , akhirnya keluarga Hali disampaikan dia ke Rumah Sakit Umum Militer Urumqi , di mana ia menjalani operasi dua – jam di mana pertumbuhan dihapus dan kemudian diganti dengan cangkokan kulit dari kulit kepala dan kakinya .

” Kami menggunakan kulit kepala rambut pada gratifikasi karena tumbuh kembali dengan sangat cepat , ” kata Kepala ahli bedah Ye Xiangpo .

Ketika ditanya oleh wartawan , sebuah Maimaiti antusias menjawab, ” Itu agak menyakitkan , tapi aku tidak akan khawatir tentang anak-anak lain menertawakan aku lagi. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar