Jumat, 30 Juli 2010

Tips Menciptakan Kesan Romantis Pada Pasangan Kita

Bagi anda yang punya pasangan atau sedang dimabuk asmara mungkin tips ini akan berguna bagi anda. Tips ini adalah tips bagaimana mengungkapkan rasa sayang pada pasangan anda dengan menciptakan kesan yang romantis pada pasangan anda. Entah baru atau sudah lama berpacaran pastinya Anda ingin menunjukkan kepada pasangan anda betapa sayang dan pedulinya anda.

Menjadi romantis adalah cara mengekspresikan rasa sayang dan peduli Anda kepada pasangan. Banyak sebagian besar pasangan menunggu saat-saat tertentu saja untuk mengungkapkan perasaannya, misalnya saat hari valentine atau saat ulang tahun. Padahal akan sangat indah bila Anda dapat mengungkapkan perasaan kepada pasangan dalam kehidupan sehari-hari. Tips berikut ini mungkin bisa Anda terapkan untuk memulai segala sesuatu yang akan menambah kemesraan Anda berdua:

Pelukan.
Berikan ia pelukan hangat dan sebuah kecupan mesra di saat ia tidak mengharapkannya. Dia akan terkejut dan semakin menyayangi Anda. Anda juga dapat melakukan ini saat sedang berbicara berdua seputar rutinitas harian.

Selipkan catatan.
Selipkan sebuah notes dalam tas kerjanya atau dashboard mobilnya dengan kata-kata manis, misalnya 'i love you', 'Semangat Bekerja', atau sekedar 'Jangan lupa memakai seatbelt, hati-hati di jalan'. Hal-hal kecil seperti itu akan sangat berarti untuk pasangan.

Pesan lewat radio.
Diam-diam Anda menghubungi stasiun radio dan mendedikasikan sebuah lagu serta pesan kepadanya. Beritahukan ia untuk mendengar radio tersebut hingga lagu selesai diputar dan penyiar selesai menyampaikan pesan.

Nonton Film.
Ajak pasangan Anda untuk menonton film atau main game favoritnya. Dia akan senang melihat Anda mempunyai inisiatif sendiri untuk melakukannya.

Memasak.
Masak makanan favoritnya dan ciptakan suasana romantis dengan alunan musik lembut dan lampu yang redup.

Semoga tips ini dapat berguna bagi anda untuk mengungkapkan rasa sayang dan membuat kesan yang romantis pada pasangan anda.

1 komentar:

  1. Saya setuju dengan anda! .. Nice Info! .. sedikit koreksi Gan! .. di kotak Shout Mix Chating buku tamu seharusnya untuk "Nama" link-nya bisa di klik, .. tp yang punya juragan kok gak bisa di klik ya? ..

    Madhek.com | Kesehatan Keluarga | Seputar IT

    BalasHapus