Selasa, 27 Juli 2010

Janda Yang Hidup Dengan Mayat Suaminya Selama 10 Tahun



Entah apa yang ada dalam pikiran sang janda ini. Seorang janda tua hidup bersama mayat dari mantan suaminya selama lebih dari satu dekade karena dia tidak bisa menerima kematiannya sang suami.

Jean Stevens (91) juga serumah dengan mayat saudari kembarnya yang meninggal tahun lalu.

Setelah semua anggota keluarganya telah meninggal, Stevens memberikan balsam kepada mayat mereka dan menyimpannya di rumah. Dia merawat mayat-mayat itu semampunya hingga akhirnya polisi mencium tindakannya.

"Kematian adalah hal tersulit bagi saya," ujarnya seperti dilansir Telegraph, Selasa (6/7/2010).

Dia mengatakan bahwa dia ingin dipersatukan kembali dengan James Stevens, suaminya yang meninggal di usia 60 tahun pada tahun 1999, serta June Stevens, saudari kembarnya yang meninggal Oktober lalu.

Tapi tubuh mereka telah dipindahkan ke koroner Bradford County, yang hanya tertutup baginya.

"Saya pikir ketika Anda memasukkannya ke dalam tanah, itu artinya perpisahan, perpisahan. Dengan cara ini saya dapat menyentuhnya, melihatnya dan juga berbicara padanya," ujarnya.

Ia menyimpan jenazah saudarinya dengan mengenakan pakaian terbaiknya, pada sebuah sofa dalam sebuah kamar dengan tempat tidur dan menyemprotkannya dengan pewangi yang mahal.

Hal yang sama dilakukan kepada jenazah suaminya yang diletakkan pada sebuah sofa di dalam garasi.

"Saya dapat melihatnya, menyentuhnya. Tapi sekarang, beberapa orang memiliki perasaan yang buruk, mereka mengatakan, mengapa mau memandang orang yang telah mati? Ya Tuhan. Saya merasakan hal yang berbeda mengenai kematian," pungkasnya.

Mungkin sang janda merasa sangat kesepian sehingga mayat orang yang dia kasihi selalu dia simpan dirumahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar