Selasa, 27 Juli 2010

ANEH, SEBUAH RUMAH DIHANTAM METEOR SAMPAI 6 KALI



Hal yang satu ini sangat aneh, entah sebuah kebetulan belaka atau apa, tapi sebuah rumah tertimpa meteorit hingga enam kali. Ilmuwan kini sedang mengukur medan magnetnya untuk mengetahui penyebab peristiwa itu.

Pemilik rumah Radivoje Lajic menilai rumahnya terkena dampak batu dari luar angkasa karena dendam dari luar angkasa. "Saya jelas menjadi target oleh makhluk luar angkasa," katanya. "Peluang terkena meteorit sangat kecil, sehingga enam kali perlu diwaspadai."

Lajic yang tinggal di desa Gornji Lajici di Bosnia utara, dekat Prijedor mengatakan serangan meteorit selalu terjadi ketika hujan. Meteorit pertama menghantam rumahnya pada bulan November 2007.

Para ilmuwan di Universitas Beograd telah mengkonfirmasikan bahwa semua batuan yang ditemukan adalah meteorit. "Saya yakin sedang ditargetkan oleh alien," katanya.

"Mereka bermain-main dengan saya, saya tidak tahu mengapa mereka melakukan hal ini. Ketika hujan aku tidak bisa tidur karena khawatir dengan serangan lain."

Lajic telah memperkuat atapnya dengan baja karena takut meteor kembali menimpa rumahnya. Dia dibayar gelagar baja dengan menjual salah satu meteorit itu ke universitas di Belanda.

"Tapi meteor itu telah membawa kebahagiaan pada keluarga kami juga, seperti kita bertemu dengan orang berbeda dari seluruh dunia yang memiliki ketertarikan sama," katanya. "Aku punya begitu banyak pengunjung dan berencana untuk membuat sebuah museum kecil di kebun belakang saya."

Lajic pertama menjadi berita utama dua tahun lalu, ketika meteorit kelima menghantam rumahnya. Para ilmuwan sedang mempelajari medan magnet di sekitar rumah itu untuk menjelaskan seringnya terjadi jatuhan.

Mungkin ini sudah menjadi takdir dari sang pemiliki rumah, bahwa rumahnya selalu menjadi sasaran meteor yang jatuh dari langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar