Kamis, 22 Juli 2010

Bayi Kulit Putih Lahir Dari Pasangan kulit Hitam Di Inggris



Sekarang ini banyak sekali kejadian aneh yang sering terjadi. Termasuk yang terjadi pada pasangan suami-istri berkulit hitam asal Inggris dikagetkan oleh kelahiran bayi mereka. Bayi perempuan mereka terlahir berkulit putih, berambut pirang dan berbola mata biru.

Adalah Ben Ihegboro (44) dan Angela Ihegboro (35) yang mengalami hal itu. Bayi mereka yang dilahirkan di Queen Mary's Hospital di Inggris itu lahir layaknya seorang anak dari pasangan kulit putih.

"Hal pertama yang saya katakan 'Apa yang terjadi?' Kami berdua hanya duduk di sana setelah kelahiran bayi tersebut dan menatapnya lama," kata Ben menceritakan kekagetan mereka saat melihat kelahiran anaknya seperti dilansir daily telegraph, Rabu (21/7/2010).

Yang membuat keduanya semakin bingung adalah pernyataan dokter bahwa bayi yang mereka lahirkan bukanlah bayi albino yang mengalami kelainan pigmen warna kulit. "Dia tidak seperti albino. Dia tampak seperti bayi sehat berkulit putih," kata Ben.

Meski menerima kenyataan memiliki bayi berkulit putih, Ben tidak menaruh curiga sedikitpun terhadap istrinya. Dia yakin istrinya berkata jujur kepadanya. "Istriku jujur kepadaku. Seandainya tidak jujur pun, bayi itu tidak akan terlihat seperti itu," kata Ben

Ben dan Angela yang memiliki darah keturunan Nigeria pun memberi nama anaknya Nmachi Ihegboro. Dalam bahasa Nigeria, Nmachi berarti 'Keindahan Tuhan'.

Sebelum Nmachi, Ben dan Angela sudah memiliki dua anak yakni Chisom, 4 tahun, dan Dumebi, 2 tahun. Kedua anak tersebut lahir normal berkulit hitam seperti orangtuanya.

1 komentar:

  1. Cashback Terbesar melalui Agen Samgong Online Kabupaten Bangka Tengah Situs www.rusiapoker.top Melalui Bank Tabungan Negara Kode Bank 201.

    BalasHapus