Sabtu, 21 Juli 2012

Mitsubishi Outlander Sport, SUV Terbaru Yang Siap Dipasarkan Di Indonesia

bintangkarang.blogspot.com
Mitsubishi kembali meluncurkan produk barunya yang akan segera dipasarkan di Indonesia yaitu mobil Mitsubishi Outlander Sport. Mobil Mitsubishi Outlander Sport ini merupakan mobil jenis SUV yang siap digunakan untuk segala jenis medan mulai dari medan berat hingga medan perkotaan tanpa mengurangi kesan mewah dan stylish dari mobil ini.

Mobil Mitsubishi Outlander Sport ini memiliki beberapa seri yang dipasarkan di Indonesia semisal seri GLX dengan transmisi manual dibanderol dengan harga sekitar 289 juta, seri GLS dengan transmisi otomatis diberi harga sekitar 306 juta dan seri RPX yang juga menggunakan transmisi otomatik dilebeli harga 325 juta.

Mobil Mitsubishi Outlander Sport ini merupakan pesaing dari mobil keluaran Honda yaitu Honda CRV. Selanjutnya mari kita sedikit melakukan review tentang mobil Mitsubishi Outlander Sport ini. Mitsubishi Outlander Sport ini memiliki spesifikasi dengan menggunakan mesin MIVEC DOHC dengan 4 silinder yang memiliki kapasitas 1.998 cc sehingga mobil Mitsubishi Outlander Sport ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 150 PS pada 6.000 rpm.

Mobil ini memiliki dimensi yang sedikit lebih kecil jika kita bandingkan dengan Pajero Sport, sehingga membuat Mitsubishi Outlander Sport ini lebih mudah untuk di handling dan bermanuver, sehingga mobil ini diklaim lebih gesit untuk semua medan. Mitsubishi Outlander Sport ini menggunakan suspensi MacPherson Sturt, coil spring dengan dilengkapi stabilizer bar.  Untuk sistem pengereman dari Mitsubishi Outlander Sport ini dilengkapi dengan 4 anti lock breaking sistem atau ABS dan Electronic Brakingforce Distribution atau EBD.

Mobil Mitsubishi Outlander Sport ini juga dilengkapi dengan spion lipat elektrik, dek mesin, garnish belakang dan menggunakan pelek sebesar 17 inci. Sedangkan pada bagian interior mobil ini tersemat tombol start pada dashboar, menggunakan tuas transmisi berbahan titanium, Head unit 2DIN layar sentuh, memiliki 3 air bag, hill start assist, dan kamera mundur serta kontrol stabilitas.

Yang terbaru pada interior Mobil Mitsubishi Outlander Sport ini adalah adanya GPS, ipod, iphone, Bluetooth dan USB, serta menggunakan jok dengan bahan kulit. Mobil Mitsubishi Outlander Sport ini memiliki panjang 4.295 mm dengan lebar 1.770 mm sedangkan tingginya 1.615 mm serta jarak sumbu roda 2.670 mm, dengan jarak bodi terendah 195 mm. Untuk varian warna yang tersedia dari Mobil Mitsubishi Outlander Sport ini adalah cool silver metalic, black mica, titanium grey, kawasemi blue metalic, white pearl dan red metalic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar