Senin, 02 Juli 2012

Game Ninja Saga, Game Online Yang Populer Di Facebook

bintangkarang.blogspot.com
Game Ninja Saga merupakan salah satu aplikasi game online yang ada pada situs jejaring sosial yang sedang booming saat ini yaitu facebook. Game online ninja saga ini menceritakan tentang petualangan seorang ninja yang harus menyelasaikan berbagai misi untuk dapat naik level. Untuk dapat ikut bermain dalam game oline ini kita terlebih dahulu harus memiliki akun di facebook.

Game ninja saga ini mengadopsi jalan cerita dari sebuah anime jepang yang sangat populer yang juga berkisah dalam seputar kehidupan para ninja yaitu Naruto. Dalam game online ini jika kita telah menyelesaikan beberapa misi dan berhasil mencapai level 20 maka kita akan mendapatkan ujian untuk kenaikan tingkat yang disebut ujian Chunin.

Dalam ujian chunin yang ada dalam game ninja saga ini kita arus menyelesaikan empat tahapan ujian yaitu ujian tulis, mengumpulkan beberapa scroll ninja, bertarung dengan karakter lain dan yang terakhir adalah melawan tim ninja dari Negara Pasir.  Jika semua ujian tersebut telah selasai maka kita akan mendapatkan sebuah hadiah berupa “pet” atau hewan peliharaan yang akan membantu kita dalam menyelesaikan misi pada level selanjutnya dalam game ninja saga ini.

Di dalam game ninja saga ini terdapat 5 buah jenis elemen ninjutsu yaitu elemen api, elemen air, elemen tanah, elemen angin dan elemen petir. Jika anda bergabung dalam game online ini sebagai free user, maka karakter anda dalam game ninja saga ini hanya akan bisa mempelajari dua elemen saja. Jadi jika anda ingin mempelajari lebih dari dua elemen yang ada maka anda harus membeli Ninja Emblem.

Dari mulai peluncuran game ini di facebook hingga sampai sekarang, game ninja saga ini telah berusia lebih dari dua tahun. Namun game ini tetap memiliki banyak penggemar setia yang terus memainkanya hingga sekarang. Sebagian pemain yang ada dalam game online ini ada yang berusaha untuk menggunakan cheat yang banyak tersebar di internet untuk menambahkan token. Dengan semakin banyaknya token yang dimiliki oleh seorang player dalam game ninja saga maka akan semakin mudah baginya untuk membeli berbagai macam barang maupun senjata guna melengkapi atribut dari sang karakter dalam game tersebut.
Dengan adanya tamabahan barang dan atribut tersebut para pemain dari game ini berharap dapat lebih cepat dalam menyelesaikan sebuah misi dan lebih cepat dalam menaikan level dari karakter yang mereka mainkan dalam game ninja saga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar