Sabtu, 14 Juli 2012

Lost Saga, Game Online Yang Populer dari Korea Selatan

bintangkarang.blogspot.com
Game Lost Saga besutan IO Entertainment dari Negara Ginseng atau Korea Selatan ini bayak digemari oleh para gamer dari berbagai belahan dunia. Game Lost Saga diberbagai Negara disebarkan oleh beberapa perusahaan yang berbeda, semisal di Indonesia disebarkan dibawah Gemscool, sedangkan di Thailand oleh Asiasoft.

Game Lost Saga ini merupakan game pertarungan MMO 3D. Ada beberapa jenis kategori karakter yang terdapat dalam game Lost Saga ini. Kategori tersebut adalah Melee, Magic, Special, Ranged dan Premium. Para pemain yang memainkan game lost saga ini dapat membeli prajurit bayaran dari toko yang ada dalam game tersebut dengan menggunakan mata uang game yang disebut peso. Mata uang tersebut dapat kita peroleh dari pertempuran atau layanan yang mereka berikan selama dua jam ketika mencapai peringkat dimana tentara prajurit bayaran tersebut tidak terkunci.

Sedangkan untuk prajurit bayaran yang berstatus premium dalam game lost saga ini hanya bisa kita dapatkan dengan melalui Gold atau mata uang khas game lost saga di Korea Selatan, atau Gash mata uang khusus untuk Indonesia dalam game ini. Atau kita bisa mendapatkan parjurit premium tersebut melalui Hero Scroll yang bisa diperoleh pada sebuah misi atau dengan membeli ditoko dengan harga sebesar 3000 peso.

Pada umumnya seorang pemain memiliki sekitar 12 hero slot, bahkan ada yang memiliki lebih dari 12 jika membeli tambahan ditoko. Slot tersebut memungkinkan seorang pemain dapat mengganti karakter yang ingin dia mainkan sesuai dengan persediaan hero yang mereka miliki.  Penggantian karakter hero dalam game lost saga ini dapat dilakukan dengan menekan tombol angka pada keyboard.

Setiap karakter prajurit bayaran dalam game ini dilengkapi dengan epic gear, sehingga para pemain bisa menyusun gear yang berbeda untuk setiap hero yang mereka mainkan. Epic gear tersebut akan memberikan pengaruh stat yang berbeda pada tiap karakter, sesuai dengan susunan yang dilakukan oleh pemain dari game lost saga ini.

Pada game lost saga ini para pemain dapat menjual gear dengan kisaran harga sebesar 50 ribu peso, namun untuk dapat menjual gear para pemain harus memiliki gear yang bertanda “dapat segel” dan harus memiliki gear sealer yang dapat diperoleh seharga 2900 Geash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar