Kamis, 20 Januari 2011

Mayat Pria Venezuela Hidup Lagi Saat Di Otopsi

mayat-hidup-lagi
Bagaimana jadinya jika seorang mayat yang kita kira sudah mati tiba-tiba masih hidup. Hal ini pasti akan sangat membuat kita terkejut atau bahkan mungkin kita akan ketakutan dengan kejadian tersebut. Itulah yang dialami para dokter di Venezuela ketika seorang pria yang sudah dinyatakan meninggal tiba-tiba bangun saat diotopsi.

Carlos Camejo (33), dinyatakan meninggal setelah mengalami kecelakaan di jalan raya. Ia kemudian dibawa ke kamar mayat untuk diotopsi. Tiba-tiba mayat dari pria tersebut yang tengah diotopsi dan disayat oleh seorang dokter itu berdarah, dan sadarlah mereka bahwa Camejo masih hidup. Para dokter dengan segera mencari jarum untuk menjahit luka di wajahnya.

“Saya bangun karena sakitnya bukan main,“ kata Camejo, seperti dikutip koran lokal El Universal.
Istrinya yang sedang dirundung kesedihan dan diminta untuk datang ke kamar mayat guna mengidentifikasi tubuh suaminya ikut terkejut karena menemukan suaminya masih hidup dan berjalan ke koridor.
Saat ini Camejo memiliki bekas sayatan di wajahnya dan menyimpan dokumen perintah pengotopsiannya. Mungkin pria ini bisa kita sebut sebagai orang yang beruntung karena bisa terlepas dari maut meskipun sudah divonis mati karena kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar