Senin, 10 Januari 2011

Buaya Albino Florida

buaya albino
Se-ekor buaya albino yang memiliki warna unik dan berbeda dari warna buaya pada umumnya terlihat di Florida. Salah satu jenis hewan karnivora yang sering hidup di perairan ini sering terlihat berjemur di dermaga Nevada.

Keberadaan hewan buaya yang unik itu disadari seorang nenek yang tinggal di Srrento Woods, Venice, Florida, Amerika Serikat, bernama Sylvia Methen. Ia mengaku tidak sengaja bertemu hewan buaya berwarna aneh tersebut.

“Saya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dan melihat hewan itu. Saya awalnya tidak percaya jika itu adalah se ekor buaya. Tapi ini memang seekor buaya berwarna oranye,” kata Methen. Perempuan ini bukanlah satu-satunya saksi mata yang melihat keanehan pada warna buaya tersebut.

“Hewan itu tampak sedang berjemur matahari di dermaga seolah hanya peduli dengan dirinya sendiri,” kata Phillip Crosby.

Selanjutnya, Methen menghubungi seorang ahli biologi untuk meminta penjelasan warna buaya yang menakjubkan tersebut.

“Temuannya adalah mungkin buaya itu albino. Ini adalah albino dengan kelebihan warna sehingga tidak sepenuhnya albino,” kata Methen.

Crosby juga menambahkan bahwa ia melihat hewan buaya itu seperti jeruk yang sedang berjalan karena buaya tersebut memiliki warna orange. Tapi, ia tidak percaya buaya itu adalah buaya albino. Ia menilai hewan itu terkena air karat sehingga berwarna aneh.

Setiap orang boleh berpendapat sesuai keinginanya tentang hewan buaya yang satu ini, termasuk anda setelah melihat gambar dari hewan karnivora tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar