Selasa, 13 Desember 2016

Masker Kotoran Burung, Rahasia Cantik dan Awet Muda Para Geisha



Saat ini trend kecantikan dengan menggunakan kotoran burung sedang banyak diminati oleh para wanita diberbagai belahan dunia. Masker dengan menggunakn kotoran burung telah lama digunakan oleh para geisha di jepang untuk mempercantik diri dan agar terlihat awet muda. Karena itulah facial dengan menggunakan kotoran burung ini sekarang juga dikenal dengan nama geisha facial.

Pada masa lampau para geisha memakai kotoran burung bul bul untuk menghapus riasanya. Dengan terhapusnya riasan memakai kotoran burung tersebut dapat menghasilkan kulit yang lebih cerah dan kencang.

Kotoran burung dipercaya memiliki semacam senyawa yang dapat menghilangkan polutan pada kulit wajah, senyawa tersebut disebut guanin. Pada masa sekarang kotoran burung yang mengandung guanin tersebut dibersihkan dengan menggunakan sinar ultraviolet sebelum digunakan untuk facial.

Salon-salon yang ada dikanada dan new york memasang tarif sekitar 100 hingga 180 dollar untuk facial kecantikan dengan menggunakan kotoran burung tersebut. Apakah anda tertarik untuk mencoba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar