Selasa, 29 September 2009

Kebun Binatang Lujan Yang Unik Dan Kontroversial

Pernahkah anda berkunjung ke kebun binatang yang banyak berisi dengan berbagai macam binatang termasuk binatang buas. Kebun binatang yang satu ini mungkin terasa sangat unik dan lain dari kebun binatang lainya yang sering kita datangi. Kebun Binatang ini bernama Lujan, Kebun Binatang Lujan ini dianggap paling kontroversial karena mengijinkan turisnya untuk amat sangat dekat dengan beberapa binatang pemakan daging terganas di dunia.











Di Kebun Binatang Lujan pengunjung dapat merasakan bagaimana sensasi menunggang singa, beruang, macan dan memberi makan cheetah. Semua kandang binatang itu dapat dimasuki oleh pengunjung dengan membayar biaya $50 dan menandatangani perjanjian edan yang menyatakan bahwa jika anda dimakan atau dicakar ataupun terluka oleh binatang ganas tersebut maka pihak kebun binatang tidak akan bertanggung jawab. Edan banget ya... Jadi sama saja dengan anda menyerahkan keselamatan anda pada diri anda sendiri, jika sedang beruntung anda tidak akan dimakan oleh singa, namun jika anda sedang sial dan singa sedang lapar bisa saja anda dimakan dan tidak ada tanggung jawab dari pihak kebun binatang lujan dikarenakan anda sudah menandatangani perjanjian yang menyatakan anda akan menanggung resiko anda sendiri.. masih berani kesana??

Kebun Binatang Lujan terletak 50 mil dari Buenos Aires dan ongkos masuknya pun hanya sebesar $5.

Anak anak juga diijinkan untuk masuk ke kandang singa dan mendekat kepada binatang binatang buas yang berpotensi dapat memakan anak anak. namun amat sangat disayangkan informasi mengenai kebun binatang ini termasuk turis turisnya di internet masih sangat kurang.. tentang berapa orang yang sudah mati dimakan oleh binatang disana, tentang berapa orang yang selamat...

Born Free Foundation sebuah yayasan perlindungan binatang bahkan telah memberikan pernyataan dan menekankan agar jangan mengunjungi kebun binatang itu. Will Travers CEO dari yayasan tersebut berkata "Berdasarkan apa yang saya baca di situs Kebun Binatang Lujan saya menjadi takut bahwa akan ada peristiwa menakutkan disana"

"Dalam pandangan saya kebun binatang ini memberikan resiko keselamatan pengunjung pada dirinya sendiri dengan mengijinkan mereka untuk berinteraksi dengan jarak dekat terhadap Binatang Binatang Buas yang berbahaya"

Bagaiman dengan anda, apakah cukup punya nyali dan berminat berdekatan dengan singa dan harimau yang ada?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar