Minggu, 06 September 2009

Gank-gank Yang Paling Terkenal Dan Ditakuti Di Seluruh Dunia.

Dunia gank sangat identik sekali dengan dunia kriminal. Inilah beberapa gank yang disegani di negeri paman Sam hingga namanya juga terkenal ke berbagai belahan dunia.

1. AB (ARYAN BROTHER HOOD)

aryan brotherhood Pictures, Images and Photos

Walaupun bukan geng terbesar di penjara, AB (aryan brotherhood) membunuh banyak tahanan di penjara. Gang ini hanya berjumlah 1% penghuni penjara, tetapi ukuran bukan segalany bagi mereka. Faktanya mereka brtanggung jawab atas 26% pembunuhan tahanan di seluruh US. Untuk bergabung dgn AB, seseorang harus membunuh tahanan lainya, hal ini dikenal dengan “ada Darah masuk, ada Darah keluar”. Bagi yang ingin keluar akan dibunuh. (AB is known for organized crime, extortion, inmate prostitution, drug trafficking, and murder-for-hire.)

2.EMC

EMC Pictures, Images and Photos

The Mexian Mafia (La EME) memiliki markas dan anggota di banyak penjara diseluruh US. Didirikan pada 1950 di California. Memiliki hubunngan dekat dengan AB. La eMe memiliki banyak kontrak dengan gang – gang lain untuk membunuh rival mereka. Gang ini tidak memiliki banyak peraturan. Beberapa peraturan yang dimiliki : tidak mengekspos gang, tidak ada MAHO, dan tidak pengecut. (La eMe is well known for its drug trafficking, extortion, and murder)

3.Black Guerrilla Family (Black Family, Black Vanguard)

VANGUARD! Pictures, Images and Photos

DIBAWAH ADALAH WAJAH GEORGE JACKSON

george Pictures, Images and Photos

Didirikan tahun 1966 oleh George Jackson di Marin Country,CA. Black guirella family adalah geng yang beranggotakan orang orang ras afrika-amerika. Geng ini didirikan untuk mengangkat martabat orang ”hitam” di penjara dan berencana menggulingkan pemerintahan US. Geng ini memiliki hubungan yang erat dengan faham Marxism. Hingga hari ini memiliki lebih dari 50.000 anggota, namun banyak dari mereka yang bergabung dengan geng lainya juga. Untuk bergabung syaratnya adalah harus ”hitam” dan diakui dan dipilih olrh anggota yang ada.

4. LA EME

La eme Pictures, Images and Photos

LAMBANG TATTO BAGI ANNGGOTA LA EME

la eme Pictures, Images and Photos

LA EME adalah geng tahanan orang amerika meksiko. Didirikan pada tahun 1968 dan menjadi MUSUH berat dari La Nuestra. Geng ini mempertahankan budaya cichano. Tetua geng menontrol geng dari dalam penjara untuk melakukan kegiatanya. Geng ini dikenal membunuh siapa saja. Anggota geng ini biasanya dikenal menjadi kriminalis berat karena La Nuestra memiliki waktu perekrutan dan orientasi hingga 2 tahun. La Nuestra juga mewajibkan menjunjung tinggi geng diatas keluarga, uang, obat dan wanita. Wanita dilarang bergabung tetapi terkadang digunakan untuk menyalurkan obat dan Pemuas nafsu.

5.Crips

VILLAGE CRIPZ Pictures, Images and Photos

The Crips didirikan oleh anak berumur 16 tahun Stanley Williams dan Raymond Washington.

Stanley \"Tookie\" Williams Pictures, Images and Photos

DIATAS ADALAH FOTO STANLEY WILLIAMS

Geng ini dimulai sebagai geng kecil dan berhubungan dengan geng geng individual lainya. Namun sekarang telah berkembang menjadi salah satu geng terbesar dan terkuat di US. Anggotanya mencapai 300.000 orang. The Crips dikenal menggunakan warna biru. Rival berat mereka adalah Bloods dan geng geng hispanik. Geng ini terkenal sangat brutal dan kasar, biasa berkelahi dengan geng lain maupun sesama anggota dan berakhir dengan kematian anggota.

THE CRIPS ADALAH GANK YANG MENCIPTAKAN LAMBANG "METAL"
Metal Pictures, Images and Photos

Apakah anda punya ketertarikan untuk menjadi anggota gank-gank tersebut,atau malahan punya keberanian untuk menjadi rival dari gank-gank tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar