Jumat, 11 September 2009

Bayi Di China Bisa Berenang Di Usia 21 Bulan

http://tidakmenarik.files.wordpress.com/2009/09/1529916.jpg?w=400&h=225

Xiao Xingwa

Woow, sungguh luar biasa. Entah patut diacungi jempol atau harus dikasihani. Sejak berusia 4 bulan, bayi asal China ini telah diajari berenang. Hasilnya, kini dalam usia 21 bulan, Xiao Xingwa, akan menggelar debut perdananya sebagai perenang profesional.

“Xingwa sangat suka dengan air dan dapat melakukan berbagai aksi di air. Ia merasa air seperti rumahnya sendiri hingga terkadang ia sampai tertidur di kolam,” ujar kakek Xingwa, Wang, seperti dilansir Ananova.

Xingwa hidup bersama kakeknya di daerah Pantai. Orang tuanya tengah berada di Prancis untuk bekerja. Sejak berusia 4 bulan, Wang telah mengajari bayi itu berenang di air.

Pada awalnya, sang kakek melatihnya di laut yang dipercayanya juga baik bagi perkembangan sang cucu. Namun hal itu tidak berlangsung lama, sebab banyak orang yang menduganya melakukan tindak kekerasan terhadap Xingwa. Bahkan, ia sempat dilaporkan ke polisi.

“Akhirnya putri saya mengirimkan satu set peralatan kolam renang rumah yang dapat saya buat di ruang istirahat. Sehingga sekarang ia dapat berenang setiap hari,” jelas Wang. Xinwang kini telah menjadi perenang air profesional di China. Rabu (9/9), ia akan memperlihatkan kehebatannya di depan umum di resort laut Dongshan. Tiket penampilan perdananya itu telah habis terjual.
Apakah anda juga tertarik untuk menyaksikan atraksi air dari sang bayi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar