Senin, 24 November 2014

Tren Aneh Yang Muncul Dari Beberapa Negara Di Dunia


bintangkarang.blogspot.com
Semakin pesatnya perkembangan peradaban manusia ternayat juga sangat berpengaruh terhadap munculnya kebiasaan baru. Namun tidak semua kebiasaan baru atau tren baru tersebut memiliki kegunaan atau fungsi yang jelas. Kebanyakan trens tersebut hanya sekedar untuk bergaya saja. sebagai contohnya adalah tren aneh yang lahir dari berbagai negara yang ada dibelahan dunia.

1. Kepala Bagel, Jepang
Tidak heran lagi jika tren aneh ini ada di negara Jepang, karena Jepang memang terkenal dengan negara yang menyimpan semua hal yang unik dan aneh. Mulai dari makanan, sayuran, buah-buahan, pakaian, serta tren kecantikan juga ada di Jepang ini. Salah satu tren yang lagi disenangi oleh masyarakat Jepang adalah tren kepala bagel, yaitu kepala yang menit tokoh-tokoh kartun Star trek. Caranya dengan menginjeksi saline ke tempurung dahi sehingga bagian tersebut tampak mengembung seperti kue bagel.

kepala bagel tersebut tidak bisa bertahan lama, karena cairan saline tersebut akan segera menyatu ke tubuh, sehingga bentuk cembung tersebut akan kembali seperti semula.

2. Sepatu elf, Meksiko
Sepatu ala Timur Tengah ini ternyata menjadi tren di sebagian Meksiko. Sepatu dengan bagian depan runcing ini  sangat digemari oleh para pemuda di Meksiko. Entah apa yang menjadikan sepatu elf ini menjadi tren di sana, tapi kemungkinan mereka ingin tampil beda dengan menggunakan sepatu elf tersebut.

3. Facekini, China
Facekini merupakan topeng yang digunakan oleh para wanita China saat mereka bermain di pantai, itu bermaksud untuk menjaga kulit mereka dari bahaya buruk sinar matahari. Facekini sendiri ternyata menjadi tren lho di China, banyak sekali oara wanita yang menggunakannya saat bermain di pantai. Tak hanyak itu banyak produsen pakaian yang menciptakan facekini yang senada dengan baju renang wanita.

4. Telinga runcing, Amerika Serikat
Lain halnya dengan di Amerika Serikat yang saat ini tengah tren dengan modifikasi telinga runcing. Telinga runcing ini dikenalkan oleh seorang ahli modifikasi tubuh dari kota Phoenix yang menawarkan jasanya untuk memodifikasi telinga menjadi runcing. Modifikasi ini membutuhkan biaya sebesar 600 dolar.

5. Mata tato, Kanada
Tren yang satu ini bukan hanya aneh, tapi juga sangat berbahaya, karena tren ini merupakan tren yang menato bagian putih dimata. Bagian putih di mata tersebut di tato menjadi berwarna yang cerah sehingga akan terlihat menarik untuk di lihat. Menato mata ini sangat di gemari di Kanada, hampir semua pemuda di Kanada memakai tato mata ini

Itulah beberapa tren yang dinilai aneh karena tren tersebut seolah tidak memiliki kugunaan yang jelas dalam kehidupan manusia. Tapi itulah tren yang akan terus bermunculan seiring dengan perkembangan peradaban umat manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar