Senin, 17 November 2014

Pria Dari China Ini Gemar Makan Paku


bintangkarang.blogspot.com

Kebiasaan yang dimiliki oleh pria yang satu ini tergolong aneh dan berbahaya. Kebiasaan seperti ini bukanlah kebiasaan yang umum dimiliki oleh setiap orang. 

Yunsheng Long, 49 tahun, seorang pria dari China mengaku dia telah terbiasa makan paku, keramik dan berbagai benda lain yang sebenarnya bukan makanan. Kebiasaan itu sudah dilakukan sejak dirinya masih remaja. Seseorang pria yang bekerja di sebuah pertunjukan sirkus mengajarkan pola makan aneh ini dan tetap dilakukan Yunsheng sampai sekarang.

"Saya pikir, saya memiliki keahlian unik dan saya tidak tahu ada orang lain di China saat ini bisa melakukan seperti apa yang saya lakukan," ujar Yunsheng, seperti dilansir oleh Dailymail.co.uk. "Saya bisa memasukkan semua benda ini dalam diri saya dan saya tetap sehat. Inilah bakat yang saya miliki," lanjutnya.

"Saya suka paku besi segar dari pabrik, itu yang terbaik. Dengan sedikit bekas minyak pada paku itu, rasanya seperti salad," ujarnya. Kebiasaan yang berbahaya tersebut jangan pernah kita tiru dirumah, karena dapat berakibat fatal bagi keselamatan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar