Rabu, 19 November 2014

5 Hal Yang Dihindari Oleh Orang Yang Selalu Bahagia


bintangkarang.blogspot.com
Orang yang bahagia seolah tidak pernah memiliki beban dalam hidupnya. Mereka seolah selalu tersenyum karena merasa bahagia. Ternyata orang yang selalu berbahagia punya beberapa hal yang selalu mereka hindari untuk dilakukan, Berikut adalah 5 hal tersebut :

1. Memiliki fikiran Pesimis
Orang bahagia tidak pernah berpikir pesimis dalam menjalani hidupnya. Mereka selalu berpikiran optimis dan dan postif saat menjalani masalah yang ada dalam kehidupannya. Tidak seperti orang yang suka mengeluh yang selalu galau untuk menghadapi masalah dalam hidupnya. Orang bahagia akan selalu menganggap semua masalah dalam hidupnya  bukan beban pikiran sehingga mereka selalu bahagia dalam menjalani kehidupan.

2. Terlalu mementingkan pendapat dari orang lain
Orang-orang yang bahagia tidak pernah terlalu mementingkan pendapat orang lain soal dirinya. Ia selalu mendengarkan pendapat orang-orang yang sayang dengannya sehingga biarpun banyak orang berpendapat negatif tentang dirinya, orang tersebut tidak akan pernah memikirkannya bahkan menjadi pr yang harus ia kerjakan.

3. Ikut campur dalam urusan orang lain
Tipe orang yang bahagia itu tidak akan pernah ikut campur urusan orang lain. Ia  lebih mementingkan urusan dirinya sendiri, dibandingkan dengan urusan oranglain sehingga hidupnya tidak akan mendapatkan masalah, karena ikut campur dalam urusan orang lain merupakan  hal yang akan membuat kamu mendapatkan masalah.

4. Menggantungkan kebahagiaan pada orang lain
Menggantungkan kebahagiaan padaa orang lain itu, tipe orang yang tidak akan bahagia dengan hidupnya. Biasanya ada orang yang selalu membutuhkan orang lain untuk merasa bahagia, seperti memiliki pacar barulah akan merasa bahagia. Padahal hal ini tidak perlu dilakukan, kebahagian itu timbul dari diri sendiri bukan dari orang lain, jadi kamu tidak perlu menunggu orang lain yang membuat kamu bahagia.

5. Menyimpan rasa dendam
Orang yang suka menyimpan dendam merupakan orang yang menghalang-halangi dirinya untuk bahagia. Orang yang seperti ini akan tidak mudah merasa bahagia, karena hidupnya penuh dengan rasa dendam pada orang-orang yang pernah menyakiti hatinya.

Itulah beberpa hal yang selalu dihindari oleh orang yang selalu berbahagia dalam hidupnya. Mereka lebih sibuk menikmati hidupnya dari pada memikirkan hal-hal tersebut diatas. sekarang anda bisa memilih untuk menjadi orang yang selalu bahagia atau tidak, karena bahgia juga suatu pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar