Minggu, 09 September 2012

Wig Air, Karya Unik Dari Fotografer Tim Tadder

bintangkarang.blogspot.com
Ide dari fotografer yang satu ini bias dibilang sangat unik. Tim Tadder adalah fotografer yang sudah memiliki nama tenar dan banyak menjadi idola serta panutan fotografer- fotografer muda. Tim Tadder berasal dari Solona Beach, California bagian selatan. Sudah banyak karya-karya unik yang telah dia ciptakan, salah satunya seperti yang satu ini.

Proyek terbaru dari Tim Tadder kali ini adalah membuat hasil foto dengan tema ‘Water Wig’ atau wig air. Dimana hasil karyanya kali ini menggambarkan manusia dengan menggunakan rambut palsu yang terbuat dari air.

Untuk menjalankan proyek ini sang fotografer harus menggunakan model yang berkepala botak, kemudian melemparkan air diatas kepala model-model tersebut. Proyek ini bukanlah sebuah proyek yang gampang, karena ledakan dari air sangat sulit diprediksi dan dikendalikan. Untuk itu Tim Tadder sengaja menggunakan berbagai teknologi modern untuk menyempurnakan hasil karyanya tersebut. Tim harus menggunakan laser dan ultrasound guna menangkap momen yang tepat dimana bentuk air yang ada dikepala sang model berada dalam posisi terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar