Senin, 25 Oktober 2010

Kucing Terpanjang Di Dunia


Anda pasti tidak asing lagi dengan hewan piaraan yang satu ini. Inilah seekor kucing, kucing adalah binatang yang biasanya sangat senang jika dibelai oleh majikanya. Tapi pernahkah anda sebelumnya melihat seekor kucing yang sangat panjang. Seekor kucing di Amerika didapuk sebagai kucing terpanjang di dunia versi Guinness world record, demikian lansir Orange.co.uk

Stewie, seekor kucing Maine Coon berusia 5 tahun, berhak mendapat sertifikat sebagai pemegang rekor baru dengan ukuran tubuh sepanjang 123cm mulai dari ujung hidungnya hingga ujung ekornya.

Sang pemilik, Robin Hendrickson dan Erik Brandsness dari Reno, Nevada, mengatakan bahwa mereka memutuskan mencoba mendaftarkan kucing itu ke buku rekor sedunia setelah mendengar kekaguman orang-orang mengenai panjangnya tubuh Stewie.

"Kami menyadari tubuh Stewie yang panjang sekitar tiga tahun lalu," tutur Mr Hendrickson kepada Reno Gazette-Journal. "Semua orang memuji dengan mengatakan, 'Panjang sekali kucing itu!' "

Stewie dianugerahi gelar oleh Guinness World Records sebagai kucing domestik terpanjang di dunia. Rekor sebelumnya dipegang oleh kucing lain dengan ukuran tubuh sepanjang 121cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar