Jumat, 12 November 2010

Seorang Pria Misterius Menyamar Menjadi Pria Tua Saat Naik Pesawat


Entah apa maksud dan tujuan dari pria misterius yang satu ini. Seorang pria muda membuat heboh jajaran pihak keamanan Bandara Vancouver, Kanada setelah berhasil mengelabui pihak keamanan. Pria berhasil menyamar menjadi orang tua dengan menggunakan topeng untuk mentupi wajah aslinya.

Pria muda tersebut menumpang sebuah pesawat dari Hong Kong dengan menggunakan topeng orang tua. Topeng silikon itu membuatnya terlihat lebih tua beberapa puluh tahun dari usia pria yang sebnarnya. Tetapi saat ia memasuki kamar mandi, topeng tersebut ia lepas dan kembali menjadi dirinya yang biasa.

Seperti dilansir News.com.au, Usai melepas topeng, pria yang tidak diketahui kewarganegaraannya tersebut dengan tenangnya duduk kembali ke bangku penumpang pesawat.

Tetapi pihak keamanan menyadari aksinya tersebut. Ketika mendarat di Vancouver, ia langsung didampingi pihak keamanan dan iapun mengklaim suaka saat menginjakan kaki di Vancouver. Hingga saat ini tidak ada mengetahui apa maksud dari pria tersebut melakukan itu.

Pria ini ditengarai menukar tiket pesawatnya dengan pria Amerika Serikat (AS) berusia 55 tahun. Bagi pihak keamanan Kanada ini merupakan langkah yang memalukan, karena parimeter keamanan mereka berhasil ditembus.

Ada-ada saja ya, ulah dari pria yang satu ini?

Sumber: okezone.com

1 komentar:

  1. wah ada juga y topeng yg mirip asli..he baru tw ane..mampir ke blog ane juga y gan.

    Photoshop TutorialTips BlogHitsuke

    BalasHapus