Rabu, 13 Oktober 2010

Berbagai Pengobatan Alternatif Dengan Cara Yang Aneh Dari Berbagai Belahan Dunia

Sakit merupakan hal tidak pernah kita inginkan, tapi biasanya yang namanya sakit sering datang dengan tiba-tiba dan tanpa kita undang. Banyak dari penyakit tersebut yang tidak mudah sembuh dengan cara pengobatan biasa, sehingga banyak orang yang beralih kepada pengobatan alternatif yang diyakini mampu menyembuhkan penyakit tersebut.

Namun pengobatan alternatif yang dikembangkan berikut ini sangatlah tidak lazim dan aneh, karena untuk menyembuh suatu penyakit misalnya, orang diminta untuk minum jus kodok, mandi bir bahkan makan (maaf) makan kotoran anjing. Berikut pengobatan alternatif paling aneh tersebut.

1. Jus Kodok untuk sembuhkan Impotensi

Inilah resep asli Peru untuk menyembuhkan impotensi. Pengobatan alternatif ini sering juga disebut sebagai ‘viagra Peru’, Extracto de rana konon adalah aprodisiak terbaik dunia. Kodok dikuliti dan dicampur dengan kacang, madu, lidah buaya dan maca (tumbuhan Amerika Latin yang dikenal dengan kasiat erotisnya). Lalu tenggak hingga habis untuk ereksi seketika!

2. Minum Urin untuk sembuhkan kanker

Ini bukan hal yang baru memang, tetapi tetaplah sebuah obat yang aneh. Ada kalangan yang meyakini minum air seni sendiri bisa menyembuhkan penyakit seperti kanker, jantung, diabetes, alergi dan asma. Tapi efek baik urin belum bisa dibuktikan di dunia medis. Jadi jika anda mencoba pengobatan alternatif yang satu ini, tidak ada yang menjamin keampuhanya.

3. Mandi Bir agar awet muda

Inilah resep awet muda dari Ceko. Berawal dari kota Chodova Plana di Republik Ceko, pusat kebugaran bir pertama dibuka, menawarkan mandi bir dengan mineral. Plus, bar di sisi bak mandi. Pengobatan alternatif dengan mandi bir ini dipercaya dapat membuat seseorang awet muda.

4. Kotoran Anjing untuk infeksi tenggorokan

Kalau anda terkena infeksi tenggorokan yang terbilang cukup parah tapi tidak sembuh-sembuh, padahal anda sudah berobat kemana-mana serta minum berbagai macam obat juga sudah kehabisan akal untuk menyembuhkannya. Obat alternatif yang satu ini bisa jadi sebuah alternatif. Ini resepnya : Kotoran anjing yang telah memutih karena terkena udara, dicampur sedikit madu, menjadi obat untuk membersihkan infeksi tenggorokan.

5. Feses untuk obat infeksi

Feses atau tinja ternyata dapat digunakan untuk mengobati infeksi usus bawah, pengobatan bisa dilakukan selama 5 hari. Sampel feses diambil dari orang sehat lalu diencerkan untuk dimasukkan lewat anus. Bakteri sehat akan tumbuh pada pasien, yang kemudian disembuhkan. Pengobatan juga bisa dilakukan via hidung. Yang menjadi masalah adlh apakah anda cukup punya keberanian untuk mencoba pengobatan alternatif yang satu ini.

6. Belatung untuk sembuhkan infeksi

Terapi yang memanfaatkan sifat impulsif belatung untuk memakan daging yang busuk. Sempurna untuk membersihkan luka infeksi. Belatung diletakkan dalam luka dan mereka akan mengurai jaringan yang terinfeksi, membunuh bakteri dan menyembuhkan. Tentu setelah terapi, belatung akan dibersihkan agar tidak menimbulkan infeksi lanjutan.

8. Darah kelelawar untuk Infeksi mata

Masyarakat Mesir kuno pernah mengalami masa-masa sulit saat wabah kebutaan menyerang wilayah itu, karena curah matahari yang cukup tinggi serta diperparah dengan adanya badai gurun. Untuk menangani masalah ini, para dokter di zaman Mesir kuno menggunakan darah kelelawar yang diteteskan pada mata pasiennya. Mereka berpikiran bahwa kelelawar memiliki pandangan yang tajam sehingga obat ini mereka gunakan pada para pasiennya.

Apakah anda juga tertarik dengan beberapa pengobatan alternatif yang tersebut diatas. Atau mungkin karena mahalnya harga obat-obatan sehingga anda terpaksa memilih pengobatan alternatif tersebut sebagai jalan keluar.


1 komentar:

  1. pengobatan alternatif mengobati berbagai macam penyakit,jantung,stroke,darah tinggi,asam urat,diabetes,penyakit lambung dan pencernaan,tulang belakang,tuntas sampai sembuh...tanpa efek samping...
    panggilan luar kota dan dalam kota Bandung...
    bisa hub 082116148574...garansi uang kembali

    BalasHapus