Sabtu, 04 September 2010

Lamonia, Ulat Paling Berbaya Dan Beracun Di Dunia Dari Brazil


Tahukah anda jika ternyata se ekor ulat yang kecil yang sering kita anggap remeh dapat menyebabkan nyawa kita melayang. Tapi untungnya ulat berbahaya tersebut hanya terdapat di hutan hujan Brasil Selatan. Ulat tersebut dikenal dengan nama ulat Lonomia yang sering pula dijuluki badut "malas" dari dunia serangga.

Cukup satu sentuhan dari tangan Anda terhadap bulu berduri ulat lamonia ini dapat mengakibatkan pendarahan internal besar-besaran, gagal ginjal, dan hemolisis. Dengan kata lain, menyentuhnya sama dengan kematian untuk kita. Lebih buruk lagi, ulat berbahaya dan mematikan ini tersamarkan dan mudah menyatu dengan kulit pohon sehingga cukup sulit untuk menghindarinya jika kita berada di hutan tempat habitat ulat berbahaya tersebut.

Jadi bahkan jika Anda berusaha mencarinya Anda mungkin tidak dapat melihatnya. Sayangnya, ada beberapa kematian setiap tahun disebabkan oleh ulat Lonomia. Bahkan lebih menakjubkan lagi adalah bahwa racun dosis rendahnya dari gigitan ulat Lonomia itu punya efek racun lebih mematikan dari dosis 1000 kali lipat racun gigitan ular berbisa biasa.

3 komentar:

  1. Pasang Taruhanmu Disini www(dot)updatebetting(dot)co
    Untuk Info Cara Daftar Silahkan Hubungi CS Kami Di Bawah Ini
    BBM 7ACD8560, Line Updatebetting, Whatsapp +855 979 542 957

    BalasHapus
  2. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    BalasHapus
  3. Bonus Gratis melalui Dealer Poke Live Krasnodar krai Situs www.pokerusia.us Melalui Bank Mega Syariah Kode Bank 507.

    BalasHapus