Jumat, 27 November 2009

Benarkah Alien Sudah Ada Di Bumi Ini?


Anda boleh percaya maupun meragukan tentang berita yang satu ini, karena semua tergantung pada penilaian anda sendiri tentang hal ini.


http://4.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/SxCATqvrWxI/AAAAAAAAECs/yN1SyhMql2c/s1600/alien_picture_3.jpg



London-Ilmuwan Bulgaria menyatakan bahwa alien (mahkluk luar angkasa) sudah ada di bumi di antara kita, bahkan mereka mengklaim sudah membuat kontak dengan mahkluk cerdas di luar bumi itu.

“Alien sudah ada di antara kita, dan mengawasi kita sepanjang waktu,” kata ilmuwan Bulgaria Lachezar Filipov pada media Bulgaria.


http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/11/26/article-0-075E9489000005DC-521_224x318.jpg

Lachezar Filipov

Kami bekerja untuk memecahkan serangkain simbol kompleks yang dikirim pada mereka, dan sedang dikerjakan, demikian ilmuwan dari Space Research Institute milik pemerintah Bulgaria. Mereka mengklaim telah menjawab 30 pertanyaan yang telah dikirim pada alien.
alien

alien

Lachezar Filipov, wakil direktur Space Research Institute dari Bulgarian Academy of Sciences, megonfirmasi hasil riset itu.

Ia megatakan pusat riset telah menganalisa 150 lingkaran pada ladang (crop circles) dari seluruh dunia, yang mereka yakini akan menjawab pertanyaan.



http://2.bp.blogspot.com/_vnQkkukmKR0/SxCBpNxXTUI/AAAAAAAAEC0/Ws9YgVFwrzE/s1600/crop+circle.jpg


lingkaran ladang


“Mereka tidak bermusuhan dengan kita, mereka ingin membantu kita tetapi kita belum berhasil menjalin kontak lansung dengan mereka.”

Mr Filipov bahkan mengatakan bahwa Vatikan setuju bahwa alien ada.

Lebih lanjut ia mengatakan, manusia tidak bisa menjalin kontak dengan alien melalui gelombang radio tetapi melalui kekuatan pikiran. “Ras manusia akan memiliki kontak langsung dengan alien 10-15 tahun mendatang,” katanya.

“Mereka kritis pada sikap amoral manusia yang mengganggu prose salami,” katanya.

Publikasi soal alien ini di tengah debat mengenai kontroversi peran, kelayakan dan reformasi Bulgarian Academy of Sciences. Minggu lalu persoalan ini memicu debat antara menteri keuangan Bulgaria, Simeon Djankov dan Presiden Georgi Parvanov. telegraph/rr

Percaya atau tidak terhadap berita ini andalah yang menentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar